Jumat, 14 Mei 2010

08H SHANGHAI LA BAMBA

08H SHANGHAI LA BAMBA

Shanghai – Wuzhen – Hangzhou – Suzhou – Wuxi – Nanjing


Hari 01 Jakarta - Shanghai (Makan Malam)
BI 738 JKT-BRUNAI 02.45-06.45, BI 613 BRUNAI-SHANGHAI 10.20-14.35

Berkumpul di Airport Cengkareng, Jakarta untuk bersama-sama berangkat ke Shanghai, China. Tiba di Shanghai, anda diantar ke Hotel untuk istirahat sampai makan malam.

Bermalam di Shanghai airline travel hotel *4 (setara)

Hari 02 Shanghai - Wuzhen - Hangzhou (Makan Pagi, Siang & Malam)

Pagi ini Anda mengunjungi Chenghuang temple, pasar lokal untuk berbelanja, The bund, satu tempat di tepi sungai, bisa melihat pemandangan sungai dan bangunan yang modern di sebelahnya –TV tower, Jingmao tower(bertingkat 88) dan world financial center(bertingkat 104). Setelah makan siang, menuju kota air Wuzhen, Wuzhen adalah salah satu kota tua yang telah berumur ribuan tahun di China. Kota ini dibangun diatas air. Kemudian anda diantar menuju Hangzhou, tiba mengunjungi Qiantang River, Lihat Pogada Six Harmonies dari jauh. Bermalam di St.Rich Hotel 4* (setara)

Cuisine: Hangzhou Clay pot flavor(Sha guo feng wei)

Hari 03 Hangzhou (Makan Pagi, Siang & Malam)

Pagi ini Anda mengunjungi West lake Cruising, naik kapal mengelilingi danau dan melihat pemandangan di sekitarnya. Huagang Park, satu taman dibangun khusus untuk keluarga kaisar zaman dulu. Di dalamnya banyak bunga dan ikan emas. Kemudian ke kebun teh, minum teh bernama sumur naga, teh nasional China, semacam teh hijau dan bagus untuk kesehatan, daun teh bisa dimakan, sore ini mengunjungi Taman jembatan panjang (Long bridge park), salah satu jembatan cinta di Hangzhou di sini bisa lihat pagoda Leifeng yang mana siluman ular putih dihukum di bawahnya dan Wansong College di mana San Pek dan Eng Thai belajar dan jatuh cinta. Bermalam di St.Rich hotel 4* (setara)

Cuisine: Hangzhou Begger’s Chicken

Hari 04 Hangzhou - Suzhou (Makan Pagi, Siang & Malam)

Pagi ini anda diajak menuju kota Suzhou, Suzhou terkenal dengan Venice di timur, kita akan Mengunjungi Jinji Lake, Sarang Burung Suzhou. Bentuk bangunan Sarang Burung yang merupakan pusat Kebudayaan Ilmu Pengetahuan dan Tehnologi ini adalah replika dari Sarang Burung Stadion yang di Beijing, Hanshan Temple, salah satu kuil yang paling terkenal di China. melihat Panmen Gate yang kuno di Suzhou dari jauh. Bermalam di Noahs Hotel *5 (setara)

Cuisine: Suzhou Pintan Lunch

Hari 05 Suzhou - Wuxi (Makan Pagi, Siang & Malam) Pagi ini mengunjungi taman teratai(Ou yuan), Kota Suzhou terkenal dengan taman milik para Bangsawan, taman teratai adalah salah satu rumah bangsawan di zaman kuno, ada bangunan mewah dan taman yang besar. Di dalamnya bisa naik kapal di kanal yang kecil dan menikmati kehidupan seperti pejabat dan bangsawan di masa lalu. Selanjutnya ke pabrik sutera, Suzhou adalah pusat sutera yang paling bagus dengan kualitas yang paling bagus di seluruh dunia. Anda bisa lihat proses pembuatan dan fashion show di pabrik sutera yang terkenal. Setelah makan siang, menuju ke Kota Wuxi, mengunjungi Lihu Garden, taman di sebelah Danau Taihu, dan purple teaport Museum. Hotel Xizhou Garden Hotel 5* (setara) Cuisine: Wuxi Spare Ribs

Hari 06 Wuxi - Nanjing (Makan Pagi, Siang & Malam)

Pagi ini mengunjungi Three kingdom City, yang terkenal menjadi lokasi shooting film The romance of three kingdoms,(samkok) dan film terkenal Red cliff 1&2. Setelah itu akan mengelilingi dengan kapal jaman dulu(sudah termasuk) melihat keindahan danau terbesar ketiga seluruh china yakni Tai-hu. Kemudian mengunjungi pabrik mutiara. Setelah makan siang menuju kota Nanjing, mengunjungi Jembatan Sungai Yangtze Nanjing yang dibangun jembatan kereta api-jalan raya pada tahun 1960. Dilanjutkan ke Fuzi Temple, tempat kota kuno yang sangat terkenal dengan pasar malamnya. Bermalam di Jinwei Grand Hotel*4 (setara)

Cuisine: Nanjing salty water duck

Hari 07 Nanjing - Shanghai (Makan Pagi, Siang & Malam) Pagi ini mungunjungi Nanjing Massacer Museum, dan danau Xuwu Lake salah satu danau yang terkenal di Nanjing, Pabrik Giok, setelah makan siang menuju Shanghai,mengunjungi. NanJing road, pusat perbelanjaan yang paling ramai dan terkenal di China. Bermalam di Shanghai airline Travel Hotel*4 (setara) Cuisine: Shanghai Xiaolongbao

Hari 08 Shanghai - Jakarta (Makan Pagi, Siang )
BI 614 SHANGHAI-BRUNAI 15.35-20.10, BI 737 BRUNAI-JKT 21.15-22.30

Hari ini Anda diajak, ke pasar “Tao bao”, tempat jual barang-barang aspal, asli tapi palsu, seperti tas “LV,GC”, baju, jam, mainan dan lain-lain. Semua bisa ditawar. Anda pasti puas shopping di sana, setelah makan siang menuju airport untuk penerbangan pulang ke Tanah Air. Terima kasih telah berwisata bersama SUKSES Travel.


Keberangkatan : JUN 7, 14, 21, 28

Adt (Twn/Triple) : USD 499
Anak dengan Extra Bed : USD 499
Anak tanpa bed : USD 459
Single Supplement : USD 624



Note :

-Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan dahulu.

-Masa berlaku Passport harus 6 bulan sebelum Expiry Date.

- Harga dapat berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


Harga Termasuk

-Tiket International by Royal Brunei, Ekonomi Class

-Bagasi : 20Kg sesuai dengan peraturan penerbangan

-Akomodasi hotel *4 dan *5 (Twin Share/ Triple )

-Transportasi Bus ber AC & Admission Fee objek wisata

-Local Guide & Tour Leader

-Acara Sesuai Program Paket Tour diatas

-Makan sesuai program paket tour diatas


Harga Tidak Termasuk:

-Tax Airline : USD.135 /pax

-Surcharge Shanghai Expo : USD.50/pax

-Holiday Surcharge Bulan Jun : USD.100/pax

-Tip Tour Leader : USD.16/ pax

-Tip Local Guide & Driver : USD.48 /pax

-Fiskal (bagi yang tidak ada NPWP): Rp 2.500.000,-

-Airport Tax Jakarta : Rp 150.000,-

-Pengurusan Visa China : Rp 600.000,-

-Pengurusan Document perjalanan : Paspor, dll

-Tips Bell Boy Hotel, Porter Bandara

-Compulsory Tour RMB 500 : Hangzhou: Song Dynasty Show, Suzhou: Guanqianjie Street,Wuxi: Sanyang Market, Shanghai: Huangpu Cruising

Tidak ada komentar:

Posting Komentar